Tak Mau Ketinggalan, Desi Ajak Keluarga Tonton Takraw

PALEMBANG, SUMSELNEWS.COM – Kerena tidak mau ketinggalan dalam pertandingan Sepak Takraw, Desi Warga Kabupaten Baturaja ajak keluarga mereka menonton pertandingan Sepak Takraw di Asian Games 2018.

Dimana tim kesayangan asal Indonesia bermain dibabak penyisihan ini. Yakni dimulai pagi hari pukul 9.00. WIB, yang dipusatkan di Ranau Hall, Jakabaring Sport City (JKS) Palembang.

“Senang betul bisa nonton langsung Sepak Takraw Asian Games 2018 ini,” ujar wanita berjilbab tersebut, ketika dibincangi Sumselnews, Selasa (21/8/2018) usai menonton pertandingan tim kesayangannya.

Menurutnya, terlebih ajang Asian Games ini jarang digelar di Indonesia setelah puluhan terakhir yang silam.

“Bukan keluarga kita saja yang nonton ini mas. Juga banyak dari warga daerah lainnya, yang bertujuan semata-mata untuk mensupport tim putri Indonesia,” jelasnya ibu yang mengajak dua orang anaknya.

Tak jauh berbeda dengan Andi (40) penonton lainnya. Ia bersikeras menonton Venue Sepak Takraw kebanggaan tim putri atau women Indonesia diharapkan supaya bisa masuk kedalam semi final dari babak penyisihan.

“Alhamdulillah, ketiga tim Indonesia yang satu tim terdiri 3 orang. Akhirnya, tim Indonesia VS Malaysia menang mutlak dengan skor 3-0,” tambah laki-laki asal Palembang tersebut dikonfirmasi terpisah saat mau naik bus transportasi JKS yang telah disiapkan pemerintah.

“Kalau tak sekarang saya menonton, kapan lagi. Sebab, olaraga diikuti 45 negara di dunia ini. Belum tentu 5 tahun kedepan perhelatan serupa diadakan kembali oleh pemerintah pusat ataupun provinsi di NKRI kita,” imbuhnya. (Bakron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *