Beranda Peristiwa Kapolres Minta Kapolsek Kuasai Tugas Kerja Baru

Kapolres Minta Kapolsek Kuasai Tugas Kerja Baru

171
0

PRABUMULIH- Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, MH resmi melantik Iptu Faizal Kamil, SH sebagai Kapolsek Cambai Kota Prabumulih.

Acara pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Halaman Polres Prabumulih, Jumat (31/8/2018) pukul 07.30 WIB.

Diketahui, Iptu Faizal Kamil, SH sebelumnya menjabat sebagai Paur Bankum Rapkum 1 Subbag Hukum Bag Sumda Polres Prabumulih. Ia dilantik setelah menerima penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan dari Kapolsek Cambai yang lama, yakni Iptu Aris Munandar.

Kapolres Prabumulih mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi, dan penyegaran bagi personel Polri pada umumnya.

“Kepada Iptu Aris Munandar selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih, saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kapolsek Cambai dengan baik dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, agar Iptu Faizal Kamil, SH diminta untuk dapat menyesuaikan diri dan menguasai tugas dalam pelaksanaan dibidang keamanan. Tak hanya Itu, ide-ide juga inovasi baru harus tetap dibangun guna membuat image kesatuan Polri lebih baik lagi dimata masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Cambai yang baru, segera sesuaikan diri dan kuasai tugas kerja dalam membangun citra kepolisian. Saat ini kita sedang menghadapi pilpres serta pemilihan legislatif,” jelasnya.

“Tentulah, hal ini menjadi tanggung jawab Kapolsek sebagai ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan tugas dibidang keamanan. Sehingga tugas terpenting adalah dapat bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Pantauan Sumselnews dilapangan, turut hadir dalam acara tersebut yaitu pejabat utama Polres Prabumulih terdiri dari Wakapolres, Para Kabag/Kasat/Kapolsek, Perwira dan Bintara, ASN dan Bhayangkari Polres Prabumulih. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here