Beranda Headline Pasangan Bupati – Wakil di Sambut, Yani ; Mari Bersatu, Bekerja Untuk...

Pasangan Bupati – Wakil di Sambut, Yani ; Mari Bersatu, Bekerja Untuk Kemajuan Muaraenim

267
0
Salam - salaman bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih

GoSumsel – Bertempat di Balai Agung Serasan (BAS) Muaraenim, Sabtu (22/9). Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM – H Juarsah SH, meminta kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim, untuk tidak segan-segan menegur dan mengingatkan mereka jika dalam kepemimpinan mereka ada kealfaan.

“Kami berdua menyadari akan kekurangan, serta minim dalam kepemimpinan di badan exsecutive. untuk itu mohon tegur kami bila ada kealfaan dalam bertugas nanti,”ucap Politisi Demokrat ini.

Mantan anggota DPRD Sumsel ini tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutan tersebut, dan mereka dapat terpilih ini bukanlah kehendaknya melainkan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa dan akan menjadi takdir perjalanan hidup kami.

Ia menyadari akan kekurangan mereka berdua terhadap kepemimpinan terutama dibidang eksekutif, untuk itu tolong diingatkan jika melenceng.

“Mari bersama-sama bersatu, bekerja untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Muaraenim,”ajaknya

Hal senada diuntarakan H. Juarsah, bahwa dirinya juga berterimah kasih dan mengajak semua elemen masyarakat bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muaraenim.

“Terimakasih atas penyambutannya, dan mohon petunjuk serta bimbingan untuk menjadikan Muaraenim yang lebih baik lagi,”tuturnya.(gS6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here