Beranda Sumsel Muara Enim Jelang Pileg dan Pilpres, Bupati Muara Enim Himbau Jaga Keamanan

Jelang Pileg dan Pilpres, Bupati Muara Enim Himbau Jaga Keamanan

191
0
Bupati Muara Enim, melepas peserta jalan sehat

GoSumsel – Ribuan masyarakat Muara Enim, memadati lapangan adipura, untuk memeriahkan jalan santai dan senam sehat bersama, Minggu (28/10). Kegiatan ini dalam rangka, memperingati hari sumpah pemuda, sekaligus dan deklarasi damai pemilu tahun 2019.

Acara di buka secara langsung Bupati Muara Enim, H. Ahmad Yani di dampingi Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0404, kepala Pengadilan negeri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, pimpinan partai politik sekabupaten Muara Enim.

Orang nomor satu di bumi Serasan Sekundang ini, Mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan pesta demokrasi, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pemilu senantiasa menjadi harapan masyarakat untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik,”tutur mantan anggota DPRD Sumsel ini.

Tahapan pemilu tahun 2019 lanjutnya, telah dimulai dan saat ini kita sedang melaksanakan tahapan kampanye yang dilaksanakan sampai dengan tanggal pencoblosan.

“Saya berharap kegiatan Kampanye berjalan dengan damai dan peserta pemilu dapat menyampaikan programnya masing-masing sehingga mewujudkan pemilu yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, Pemilu yang Aman, Tertib, Damai, Berintegritas Tanpa Hoax, Politisasi Sara, Politik Uang serta melaksanakan kampanye berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”harapnya

“Saya selaku kepala daerah mengajak semua stakeholder yang berkesempatan hadir dan masyarakat pada umumnya mari kita saling bergandengan tangan menuju Muara Enim yang Iebih baik disemua bidang, kita wujudkan perubahan disemua lini,”tambahnya.

Sementara, Ketua KPU Rohani, Memasuki masa kampanye nantinya KPU sebagai penyelenggara berharap untuk pemilu 2019 ini terselenggaranya pemilu yang aman damai dan kondusif, dan apa yang di deklarasikan bersama jangan sampai dihianati.

“Kita bersama berharap semoga kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang baik untuk Muara Enim yang kita cintai, dan selamat hari sumpah pemudah yg ke 90,”tandasnya.(gS4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here