Home Palembang Diduga Patah Handle Persneling, Truk Kontainer Hantam Innova depan Griya Agung

Diduga Patah Handle Persneling, Truk Kontainer Hantam Innova depan Griya Agung

107
0
Kontainer Truk Fuso Nopol L 9007 UT melintang di Jalan Demang Lebar Daun tepatnya depan Griya Agung

GoSumsel – Truk Fuso dengan Nomor Polisi L 9007 UT, yang melaju dari arah Jalan Parameswara menuju ke Jalan Demang Lebar Daun tepatnya di depan Griya Agung, sekitar pukul 13.30 WIB kontainernya terbalik.

“Tidak bagaimana kejadian tepatnya, kontainer dari jalan Parameswara sudah terbalik, menimpa mobil Toyota Innova”terang Wawan, salah satu pengendara motor yang berada di lokasi kejadian, Sabtu (25/5).

Terkait kejadian tersebut, Sopir Truk Fuso Nopol L 9007 UT menjelaskan bahwa, peristiwa ini bermula ketika mobil tiba di depan Griya Agung, posisi jalan menanjak diduga tidak kuat menanjak ditambah handle persneling (gigi) mobil Fuso patah saat sopir hendak mengoper gigi sehingga mobil mundur dan kontainer yang diangkut bermuatan kelapa terjatuh dan menimpa mobil kijang Innova nopol BG 1261 IW yang sedang terparkir di trotoar.

“Isi dalam kontainer itu kelapa beratnya sekitar 28 ton kelapa itu diambil di Musi II nak dibawak ke pelabuhan Boom Baru. Dak tahu juga namanya musibah,”tuturnya.

Sementara, Pemilik Mobil Kijang Innova Andas mengatakan pada saat dirinya melihat mobil fuso yang tidak kuat menanjak, dirinya langsung memarkirkan mobil untuk membantu mencari ganjalan.

“Sempat saya ganjal ban mobil itu dengan batu tapi batu nya pecah sehingga mobil nya mundur kontainer jatuh lalu nimpa mobil saya,”tungkasnya.(gS3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here