Home Sumsel Muba Dodi Reza Alex dan Keluarga Besar Berbagi Zakat Mal

Dodi Reza Alex dan Keluarga Besar Berbagi Zakat Mal

47
0
Dodi Reza Alex membagikan Zakat Mal

GoSumsel – Memasuki Minggu keempat bulan suci Ramadhan, yang artinya puasa sudah menuju penghujung. Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, amalan baik selalu tak pernah hilang momentum. Apalagi di hari hari tanggal ganjil minggu berakhir bukan ramadhan diyakini sebagai malam turunnya laitaul qodar. Malam seribu bulan dengan limpahan berkah terbuka lebar dan berlipat lipat ganjaran.

Hari ini di pendopoan rumah dinas Bupati Muba, tampak H Dodi Reza Alex (DRA) yang Bupati Musi Banyuasin (Muba)  didampingi istrinya, Hj Thia Yufada, (Ketua TP PKK Muba),   membagikan Zakat Mal. Sejak pagi tampak ribuan becak dan ojek terpakir rapih di  sisi jalan depan persis pintu gerbang kediaman bupati.

Kepada para pengendara ojek, tukang becak dan tim Pasukan Kuning  (petugas Kebersihan) ini Dodi dan istri berbagi keindahan, menebar kebahagiaan kepada warganya di Guest House Serasan Sekate, Jum’at (31/5).

Pada pemberian zakat mal keluarga besar ini,  Dodi hanya ingin berbagi. Lain tidak.   “Ini zakat pribadi keluarga besar. Semoga menambah suka cita, rasa bahagia bagi warga yang berprofesi  tukang becak, pengendara ojek dan pasukan kebersihan di Muba khususnya di Kota Sekayu. Semoga   bermanfaat.  Syukur bisa menambah meriah suasana perayaan lebaran bersama keluarga tercinta,” ucapnya.

Sebagai Bupati Muba, Dodi mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Muba agar percepatan infrastruktur bisa sesuai target. Bahkan Dodi berpikir segera menggelar rapat untuk membahas kemungkinan membuat kompleks perumahan keluarga tak mampu. ” Selama ini sudah ada kompleks perumahan tukang becak. Kita harus pikirkan juga warga kita yang kurang mampu,” lainya katanya.

Kepada saudara-saudaraku masyarakat Muba, tambah Dodi, untuk tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama. Tetap komit mendukung pembangunan di Kabupaten Muba di segala bidang.

“Ya kalau soal zakat ini, jangan lihat nilainya. Saya dan keluarga merasa tulus ingin berbagi, “ujar Dodi.

Sementara itu, Yupizer (38) warga masyarakat Desa Lumpatan berterimakasih kepada Bupati Muba atas pemberian zakat. Momentum ini sangat dinantikan Ia dan teman-temannya.

“Setiap tahun di penghujung bulan Suci Ramadhan, kami selalu mendapat undangan dari Bupati Muba untuk menerima zakat mal,”Ujarnya.(gS/ba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here