Buka Penjaringan, DPC PDIP PALI Baru Terima 1 Cabup dan 1 Cawabup

GoSumsel – Lima pimpinan anak Cabang PDI P PALI. Tim diketuai oleh Khorul Saleh, Selasa (17/9) mendaftarkan Ferdian Andreas Lacony sebagai bakal calon Wakil Bupati PALI di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ferdian Andreas Lacony yang juga Ketua DPC PDIP PALI memberikan mandat kepada Lima pimpinan anak Cabang PDI P PALI. Tim diketuai oleh Khorul Saleh dan diterima langsung Sekjen DPC PDIP PALI, Ardani.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Penukal, Hairul Saleh mengaku bahwa mereka diamanatkan oleh ketua DPC PDIP yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati PALI untuk mengambil formulir Cawabup di PDIP.

“Kami diberi kuasa dan madat langsung oleh Bapak Ferdian Andreas Lacony untuk mendaftarakan diri sebagai calon wakil Bupati, ” ungkap Hairul Saleh Selasa.

Untuk tahap selanjutnya, pihaknya menyerahkan sepenuh kepada DPD PDIP. Hasil akhirnya ada di DPP. Tentunya selaku calon, pendaftaran tetap dilakukan sesuai mekanisme yang telah disepakati. Yakni melalui tim penjaringan yang telah dibentuk.

“Keputusan akhirnya nanti ada di tangan DPP PDI P, begitu juga terkait siapa yang akan beduet dengan Ferdian itu juga keputusan DPP, saat ini kami hanya menjalankan amanah untuk mendaftar,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP PALI, Ardani mengaku sejauh ini yang sudah datang langsung baru H. Heri Amalindo yang mengambil formulir Calon Bupati dan Ferdian Andreas Lacony yang mengambil formulir Cawabup.

“Jika lewat telpon ada beberapa, namun kami tetap menunggu kepastiannya sampai tanggal yang telah ditetapkan,”tandasnya.(gS/pL)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar