Home Nasional Perempuan Kelahiran Baturaja Ini Dinobatkan Jadi Wanita Panutan 2019

Perempuan Kelahiran Baturaja Ini Dinobatkan Jadi Wanita Panutan 2019

48
0
Hj Yulia Astuti St MM, menerima penghargaan

GoSumsel – Prestasi membanggakan di tingkat nasional kembali diraih perempuan asal Sumsel, dia adalah Hj Yulia Astuti St MM, perempuan kelahiran Baturaja 21 Juli 1977 ini berhasil mendapatkan penghargaan Wanita Panutan 2019 versi majalah Femina.

Sukses di bidang usaha Event Organizer (EO) PT Kayoemi Brothers menghantarkan ibu dua orang anak ini menjadi pengusaha sukses di Jakarta. “Alhamdulillah, setelah mendapatkan penilaian dari tim juri saya mendapatkan penghargaan menjadi Wanita Panutan 2019,” ucapnya.

Dikatakan Yulia sapaan akrabnya, isu gender sebenarnya tidak lagi menjadi permasalahan yang pelik di dunia usaha. Saat ini sudah banyak perempuan yang berhasil membangun bisnis.

“Menjadi pebisnis yang sukses, sebenarnya tidak ada hubungannya dengan gender. Baik itu pria maupun wanita, kesuksesan dapat diraih tergantung dari pribadi masing-masing,” ungkapnya.

Atas peraihan prestasi tersebut, lanjut Yulia, dipersembahkannya untuk ibunda tercinta, keluarga dan perempuan-perempuan hebat dari Sumsel.

“Semoga capaian ini dapat menginspirasi perempuan-perempuan di Indonesia khususnya di Sumsel, serta bagi perempuan-perempuan Indonesia jangan takut untuk berkarya. Lakukan, jalani, dan sukses,” pungkasnya.(gS/riil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here