17 November, Slank Bakal Ramaikan Stadion Jakabaring

GoSumsel – Penutupan piala Gubernur U-20 yang akan dilaksanakan, Minggu (17/11) besok, bakal diisi oleh group band papan atas Slank. Kepastian hadirnya Slank dalam rangkaian tersebut, diungkapkan Hendri Zainuddin selaku Ketua Panitia Pelaksan Piala Gubernur.

“Ya, Slank bakal menghibur masyarakat Palembang pada penutupan piala Gubernur,”terang pria yang akrab disapa HZ ini kepada awak media, Jum’at (15/11).

Sebelum puncak acara yang dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB terang manager SFC ini, akan dilaksanakan terlebih dahulu partai final antara Spartan FC Lubuk Linggau dengan PS Bank Sumsel Palembang, merebutkan posisi 1-2.

selanjutnya jelas mantan Senator Sumsel ini, digelar juga pertandingan PPLP-D Muba dan Taruna Muda Lahat, merebutkan posisi 3 dan 4.

“Pertandingan perebutan juara akan dilakasanakan pukul 2 siang, dilanjutkan dengan penututupan selepas Maghrib,”jelas manager SFC ini.

“Jadi silakan bagi masyarakat Palembang dan Kabupaten – Kota yang lain yang ingin nonton, panitia tidak memungut tiket, alias Gratis,”tuturnya.

Dikatakannya bahwa, tujuan dari perhelatan piala Gubernur U-20, adalah dalam rangka mencari talenta – talenta muda pesepak bola Sumsel.

“Semoga dengan adanya bibik pesebak bola, dapat membawa nama Sumsel di kancah nasional maupun internasional,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *