Beranda Ekonomi Xpander Cross Hadir dalam 3 Varian, Mitsubishi Kejar Target di Sumsel

Xpander Cross Hadir dalam 3 Varian, Mitsubishi Kejar Target di Sumsel

78
0
Pengenalan Xpander Cross di Palembang

GoSumsel – Pengunjung Palembang Square, antusias melihat ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang ditutup hari ini, Minggu (1/12)

Nopriandi (38) salah satu pengunjung mengatakan Xpander Cross lebih tampak kokoh, bagian muka menjurus ke Soprt Utilitu Vehicle (SUV) dari pada Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Xpander Cross ini, saya pikir cocok di segala medan dan untuk segala umur,”jelas kepada awak media.

Kemudian lanjutnya, ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualang bersama keluarga.

“Untuk dikelasnya, saya pikir harganya cukup bersahabat,”tuturnya.

Deputi Group Head of Sales and Dealer Management Area 2 Grup Amiruddin didampingi Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel Ekianto Tellys, Direktur PT Berlian Maju Motor Susi Onggo, Head of Sumatera Area Section Ade Rolas, dan Promotion Departement PT MMKSI Hario Satriadi mengatakan, pada even ini, ditargetkan mencetak SPK 125 unit selama even. Dengan rincian 70 unit Xpander, 45 unit Pajero sport dan sisanya 10 unit untuk produk lainnya.

Ia menyebut, Xpander sudah diperkenalan sejak 2,5 tahun lalu. Sejak di luncurkan produk ini populasinya mencapai 140 ribu unit secara nasional. Secara nasional market share mencapai 28 persen.

“Hingga akhir tahun kami targetkan mencapai 30 persen,” katanya.

Sedangkan di Sumsel market share 22 persen. Ditargetkan di Sumsel ini dapat sama dengan market nasional mencapai 28 persen.

“Untuk itu, kami meningkatkan aktivitas marketing dan pasar mengejar target tersebut. Termasuk dengan produk berkualitas dan penawaran spesial. Kami memahami akhir tahun menjadi momentum yang pas dan leasing partner pun hadir dengan promo spesial. Mulai dari lucky draw dan lucky deep. Ada pula  DP murah Rp 10 juta. Dan masih banyak penawaran lain,” katanya.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate dan PAJERO SPORT Dakar 4×2.

“Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia,”tandasnya.(gS/Ni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here