Beranda OKU Di Usia ke 62 Tahun Fuel Pertamina Baturaja Dapat Kado Segudang Prestasi

Di Usia ke 62 Tahun Fuel Pertamina Baturaja Dapat Kado Segudang Prestasi

117
Foto bersama

GoSumsel – Memasuki usia ke 62 Tahun PT Pertamina (Persero), Fuel Pertamina Baturaja terus lakukan kinerja secara maksimal sehingga dapat meraih “Segudang’ prestasi sepanjang tahun 2019, hal ini diketahui saat Supervisor Receiving, Storage, & Distribution, Mohamad Rodiansyah Irhard menyampaikan laporannya dalam kegiatan Semarak ke 62 Tahun Pertamina di halaman Fuel Pertamina Baturaja, Minggu (8/12).

Lebih lanjut Rodi mengatakan, di usia yang 62 tahun ini, jika diiabaratkam sebagai manusia adalah usia dimana orang yang sudah lanjut usia yang saat ini hanya tinggal menikmati hasil yang telah dicapainya. Namun diperusahaan dikatakan Pria yang dekat dengan awak media ini, di usia 62 tahun Pertamina dituntut untuk terus berinovasi untuk mewujudkan Energi unggul Indonesia Maju.

” Alhamdulilah sepanjag tahun 2019 ini dimana sudah masuk ke usia 62 Tahun, Fuel Pertamina Baturaja berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan,” ucap Rodi.

Fuel Pertamina Baturaja berhasil meraih POSE predikat “Gold” yakni, tertinggi kedua setelah Predikat Platinum. Selain itu dalam ajang CIP yakni pengembangan inovasi yang dilaksanakan setiap tahun Fuel Pertamina Baturaja juga berhasil meraih predikat Gold.

“Sebenarnya kita dalam POSE ini hanya target Silver namun Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, kita bisa melampaui itu,” ujarnya.

Dalam target Propper Hijau yaitu terkait pembinaan terhadap lingkungan Fuel Pertamina Baturaja masuk dalam kandidat Hijau, diantaranya Fuel Pertamina Baturaja telah melakukan budidaya Komposting bersama masyarakata sekitar serta melakikan pembudidayaan Maggot sebagai pakan ternak.

“Alhamdulillah masyarakat sekitar Fuel telah merasakan manfaatnya dan Insyallah tahun depan Propper ini akan terus meningkat,” harapnya.

Menurut Rodi, Pihak Fuel Pertamina Baturaja juga telah melakukan inovasi bebas dari plastik dan limbah kertas, “di kegiatan ini saja kita menyediakan Tumbler, salah satu upaya kita mengurangi sampah plastik terutama sampah plastik air mineral,”tutur Rodi. (syah)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here