Beranda Prabumulih Tambah Wawasan, Pengurus PWI Sumsel Silahturahmi ke Yonkav5/DPC Karang Endah

Tambah Wawasan, Pengurus PWI Sumsel Silahturahmi ke Yonkav5/DPC Karang Endah

63
0
Foto bersama

GoSumsel – Dalam silahturahmi ke Markas Besar Batalyon Yonkav5/DPC Karang Endah, Sabtu sore (1/2). Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, disambut hangat oleh jajaran anggota, yang dikomandoi oleh Pasi Intel Yonkav5/DPC,Letda Kav Risky Aditya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan kegiatan ini merupakan agenda pertama PWI Sumsel mengunjungi  Yonkav5/DPC Karang Endah.

“Ini merupakan agenda pertama kita mengunjungi Yonkav5 /DPC Karang Endah, ucapnya.

Firdaus juga mengatakan kegiatan ini tak lepas dari pemahaman Wartawan akan tugas pokok dari Yonkav5.

“Semoga silaturahmi ini memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab prajurit dan kepada Wartawan juga siap menjalankan tugas negara, singkat.

Sementara, Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E melalui Pasi Intel Yonkav 5/DPC, Letda Kav Rizky Aditya mengungkapkan rasa Trimakasih atas silaturahminya, semoga hubungan PWI Sumsel dan Yonkav5 semakin erat.

“Semoga latihan yang kita berikan dapat berguna bagi para wartawan menjalankan tugasnya, dan bisa mendapatkan wawasan dalam tatacara menembak dengan baik dan benar”, tegasnya.

Dilapangan selain Pasi Intel yang ikut langsung memberi arahan dan petunjuk, juga ada beberapa anggota Yonkav5 yang ikut serta mengajarkan kepada wartawan tatacara menembak yaitu,  basi intel Sertu Redi Saputra, pelatih Tembak Praka Simamora, Serda Adi Kusnadi dan Pratu Jemy Purba dan Regu Propos  yang ikut mengalal Kopda Teguh Prayitno.(gS*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here