Beranda Sumsel OKUT Mayat Mr X Gegerkan Warga Buay Madang Timur

Mayat Mr X Gegerkan Warga Buay Madang Timur

67
0
Mayat Mr X, ditemukan mengambang

GoSumsel – Warga sekitar aliran irigasi Desa Pengandonan Kecamatan Buay Madang Timur, Minggu (2/2) digegerkan dengan ditemukan mayat tanpa identitas.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki, dibenarkan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Yuli, dan saat ini identitas jenazah sudah dikenali setelah tim Ur Identifikasi Polres OKU Timur, melakukan pencarian data menggunakan peralatan Inafis Portable System.

“Hasil identifikasi tim dari Inafis Polres OKU Timur, Mayat yang ditemukan di aliran irigasi Desa Pengandonan berindentitas atas nama Mulyono yang beralamat di Desa Sri bulan Rt/Rw 8/5 Kel. Sri Makmur Kecamatan BP Bangsa Raja,” ujarnya.

Saat ditemukan warga lanjutnya, mayat tersebut mengenakan baju batik hijau dan celana dasar biru, dari saku celananya ditemukan tiket Bus Po. Puspa Jaya tgl 31 Januari 2020 atas nama Mulyono dari Tulung Agung Jawa Timur tujuan ke Belitang.

“Saat ditemukan tidak ditemukan kartu identitas apapun dan dari tubuh mayat tersebut tidak terlihat ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya.

Sementara itu Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie membenarkan, perihal ada warganya yang ditemukan di aliran irigasi Desa Pengandonan BMT sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Kita sudah melayat ke rumah duka, kemungkinan sore nanti jenazah akan dimakamkan dari pihak keluarga,”jelasnya.(gS/Ti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here