Beranda Sumsel Lahat Peringati Hari Jadi ke-39 Tahun, PT BA Gelar Sunatan Massal di Kecamatan...

Peringati Hari Jadi ke-39 Tahun, PT BA Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Merapi Barat

212
Pembukaan kegiatan sunatan massal di aula kecamatan Merapi Barat

GoSumsel – Dalam peringatan hari jadi ke 39, PT Bukit Asam menggelar kegiatan sunatan massal, di aulah Kantor Camat Merapi Barat, Selasa (18/2). Kegiatan baksos tersebut, diikuti anak – anak dari tujuh belas desa, yang masuk dalam kecamatan Merapi Barat.

Sebanyak tiga puluh orang yang berasal dari tenaga kesehatan rumah sakit PT BA, serta di bantu dari puskesmas Merapi Barat 2, yang dikomondoi dr.noris, menghitan anak tersebut.

“Alhmdulilah kegiatan sunatan masaal ini, telah kita lakukan sejak tahun 2017, ini hari ke empat di Kecamatan Merapi Barat,”jelas dr Noris.

“Jadi tiap desa kita ambil enam sampai tujuh anak, tanpa dipungut biaya. Dan anak juga kita berikan peci, kain, celana sunat dan uang saku,”sambungnya.

Dilain itu, Bagian CSR PT BA Gito Purwoko menerangkan, jika kegiatan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, agar tetap bersinergi dan saling mendoakan, demi kemajuan bersama.

“Setiap tahunnya diadakan, sebelum hari puncak perayaaan ulang tahun PT BA. Banyak kegiatan yang di lakukan seperti perlombaan baik bidang seni, kerohanian dan olaraga,”ucap Gito.

Sementara, Camat Merapi Barat Neti Listina berharap kepada pihak PT BA, tidak hanya melakukan kegiatan baksos, tetapi dapat juga membantu perbaikan kantor Camat.

“Perbaikan kantor camat yang belum rampung, agar kiranya, mendapat perhatian pihak PT BA,”mintanya.

“Semoga kita baksos ini, tidak hanya dilakukan dalam peringatan hari jadi saja, sehingga masyarakat yang belum tersentuh ikut merasakan,”tutupnya.(gS/Krl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here