Terima Audensi KONI, Harnojoyo Minta Palembang Rebut Kembali Juara Porprov

GoSumsel – Pengurus Palembang H. Harnojoyo Menerima Audiensi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Senin (24/2) melaporkan persiapan Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan berlangsung pada bulan September mendatang, kepada Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Plt Ketua KONI Kota Palembang, Aliyudin Arsal menerangkan jika, berbagai persiapan terus dilakukan demi mensukseskan Porkot.

“Tadi kita telah melaporkan, apa saja yang bakal menjadi persiapan. Alhmadulilah respon Pak Wali bagus, dan beliau akan suport penuh,”terang Aliyudi Arsal kepada awak media.

Dua puluh cabang jelasnya, akan dipertandingkan dan akan diikuti oleh atlit dari 17 Kecamatan.

Sementara, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, pelaksanaan Porkot ini akan menjadi tolak ukur Kota Palembang untuk sukses di pagelaran Porprov yang akan berlangsung pada 2021 di OKU raya.

“Saya minta KONI benar-benar maksimal dalam penyelenggaraan Porkot ini, karena ini akan menjadi tolak ukur kita dalam mengikuti Porprov tahun depan” Kata Harnojoyo.

Harnojoyo menekankan, Porprov nanti, Palembang harus kembali merebut juara umum.

“2019 kita gagal mempertahankan juara umum, saatnya kita evaluasi besar-besaran, dan Porkot jadi ajang kita untuk mempersiapkan para atlet-atlet untuk berlaga di Porprov nanti, target kita hafus bisa merebut kembali juara umum,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *