Beranda Palembang Jangan Panik, Sekda : Ketahanan Pangan Palembang Aman

Jangan Panik, Sekda : Ketahanan Pangan Palembang Aman

171
0
Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa
Iklan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin

GoSumsel – Terkait ditemukannya, satu kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Palembang, dan peningkatan status Sumsel siaga tanggap Corona, Pemerintah Kota menghimbau agar masyarakat tidak panik, dan tetap waspada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menerangkan, dari hasil rapat via Video Confrence semalam, dalam mengahadapi kondisi ini, titik tekan yang disampaikan Gubernur sudah sangat jelas, pertama menerapkan social distance atau jaga jarak, kedua memastikan ketersediaan sosial ekonomi untuk diperhatikan ke masyarakat

“Kita sudah rapat dengan satgas ketahanan pangan beberapa waktu lalu. Untuk ketahanan pangan Palembang masih aman terkendali,” ulasnya.

Dalam kesempatan ini, Dewa meminta masyarakat tetap tenang, dan ikuti protokoler dan SOP terkait antisipasi pencegahan penularan Covid-19, sesuai yang diintruksikan pemerintah.

“Tadi kita sudah bicarakan dengan pihak terkait, kemungkinan perpanjangan bekerja dirumah bagi ASN dan belajar dirumah bagi pelajar sekolah bisa terjadi jika memang kondisi masih seperti ini,”jelasnya, Rabu (25/3)

Dilain itu Dewa juga menarangkan jika, surat edaran Walikota terkait kegiatan belajar PAUD – SMP, dan ASN – non ASN tentang sistem kerja di rumah, kemungkinan akan diperpanjang.

“Saya akan laporkan ke Wali tetang situasi terkini, kemungkinan untuk surat edaran Pak Wali tetang kegiatan belajar, maupun sistem kerja, akan di perpanjang, tapi kita tunggu keputusan Pak Wali,”singkatnya. (gS1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here