Beranda Sumsel Lahat Tripika Muara Lawai Beri Edukasi dan Penyemprotan Disinfektan dalam Pencegahan Covid-19

Tripika Muara Lawai Beri Edukasi dan Penyemprotan Disinfektan dalam Pencegahan Covid-19

69
Unsur Tripika Desa Muara Lawai lakukan penyemprotan cairan disinfektan

GoSumsel – Untuk memutus rantai penularan virus Covid 19, tim gabungan Tripika, Karang Taruna dan warga desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Berbagai fasilitas umum, jalan – jalan, dan pemukiman menjadi target utama penyemprotan, sehinga meminimalisir penyebaran covid-19.

Giat penyemprotan tersebut hadiri langsung oleh,Camat Merapi Timur Miharta.SE.Msi Kades Muara lawai beserta staf, Kepala puskemas dan staf ,Danramil merapi yg di wakili Babinsa muara lawai KoramiL 405- 02/Merapi, Kapolsek Merapi timur AKP Adriansyah SE S.Ik. di wakili Brigadir Desky,SH. Ketua BPD Desa Muara Lawai dan pengurus.

“Kami ucapkan terimakasih atas penyemprotan cairan disinfektan, ada rasa takut apabila aday yang terkena wabah tersebut,”ujar Wati salah satu warga desa Muara Lawai, Rabu (1/4)

Hal senada diutarakan Aidi (40), yang mengharapkan unsur Tripika (Tiga Pimpinan Kecamatan), untuk selalu hadir di tengah masyarakat khususnya dalam pencegahan virus corona.

“Terimakasih atas pemahaman yang diberikan, sehingga kami melakukan antisipasi secara mandiri,”tungkasnya.(Krl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here