Beranda Sumsel Lahat Cegah Covid-19, Polsek Merapi Adakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Cegah Covid-19, Polsek Merapi Adakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

127
Persiapan penyemprotan cairan disinfektan

GoSumsel – Disetiap penjuru dan plosok desa, di kabupaten Lahat gencar aksi pencegahan virus Corona, baik di lakukan oleh pemerintah kabupaten, masyarakat, TNI dan Polri.

Bahkan, tidak tanggung tanggung setiap daerah, menggelontor dana hingga ratusan miliar guna untuk penanganan virus copid.

Minggu, (19/4) Anggota Polsek Merapi lakukan penyemprotan, di Desa Prabumenang Merapi Timur Lahat yang di komandoi, langsung oleh Kapolsek Merapi timur, diwakili Bhabinkamtibmas bersama Anggota Pospol Arahan, Anggota Pos Pol M. Lawai Polsek Merapi Barat, Aiptu Irhandi, Bripka Akhlus M. N, Briptu Ghanda serta Babinsa Prabumenang 0405-02 Merapi.

Kepada awak media, Anggota Polsek Merapi Barat Bripka Akhlus, menegaskan bila, anggota terus berusaha, melakukan edukasi masyarakat, dalam pencegahan covid-19.

“Kita tidak henti – hentinya, menghimbau masyarakat, untuk tetap berada dirumah, jika harus keluar gunakanlah masker,”jelas Bripka Akhlus.

Sesuai dengan motto Polri, kami akan terus melayani, dan memberikan rasa aman, kepada masyarakat.

“Siap Melayani,Mengayomi,Melindungi Masyarakat,”jelasnya.

Salah satu warga Merapi Barat, Ahmad (50) mengucapkan terimakasih, atas perhatian, dan kepedulian anggota Polsek, dalam pencegahan wabah ini.

“Mewakili masyarakat, saya ucapkan terimakasih untuk penyemprotan cairan disinfektan ini,”tandasnya.(gS/Krl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here