Ditengah Pandemi Covid-19, H. Chairudin Pelita Maret Ringankan Beban Anak Yatim dan Para Janda

GoSumsel – Ditengah merebaknya virus covid-19 di segala penjuru, termaksuk di Kota Palembang. Sangat berpengaruh, kepada perekonomian masyarakat, terutama warga yang berpenghasilan rendah. Bahu – membahu dalam menolong masyarakat, disaat kondisi seperti ini sangat dibutuhkan.

Seperi hal yang dilakukan anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Demokrat H. Chairudin Pelita Maret, Rabu siang (20/5) membagikan 1000 pcs beras dan 2000 masker.

Sekretaris Fraksi Demokrat Kota Palembang ini, menjelaskan jika, bantuan ini diutamakan untuk membantu anak – anak yatim piatu, dan janda – janda di Kecamatan Plaju dan seberang Ulu 2, sehingga bisa meringankan beban mereka.

“Saya nilai, mereka sangat membutuhkan uluran tangan, maka dari itu saya menyisihkan sedikit rezeki buat mereka,”jelas Pelita Maret.

“Kemarin juga fraksi Demokrat, telah menyalurkan bantuan 50 APD lengkap, 200 paket sembako, dan beras 5 ton, bantuan tersebut telah diserahkan ke gugus tugas Kota Palembang,”jelas pengusaha ayam ini.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah Kota Palembang, dan menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita bantu Pemkot Palembang, dengan tetap berada di rumah, jika terpaksa keluar rumah gunakanlah masker,”himbaunya.

“Pemkot tidak akan bisa menangani wabah ini, tanpa peran serta, dan kesadaran masyarakat semua,”tandasnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *