Beranda Pemprov Sumsel Jubir Covid-19 Sumsel : Hari Ini 19 Penambahan Kasus Baru, dan 17...

Jubir Covid-19 Sumsel : Hari Ini 19 Penambahan Kasus Baru, dan 17 Pasien Terkonfirmasi Sembuh

241
Juru bicara satgas covid-19 Sumsel

GoSumsel – Melalui video conference, Juru bicara satgas Covid-19 Sumatera Selatan Yusri, menerangkan perkembangan pandemi covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, agar melapor ke Puskesmas terdekat, apa bila pernah melakukan kontak dengan pasien positif covid-19.

Hal ini jelas Yusri, untuk dapat membantu satgas dalam melakukan tracking kontak, untuk mengantisipasi yang luput dalam pengawasan kontak pasien, sehingga petugas dapat melakukan test swab.

“Untuk hari ada 19 penambahan kasus baru di Sumatera Selatan, yang terdiri dari 8 kasus dari Palembang, 6 kasus OKU, 2 kasus dari Lubuk Linggau, 1 kasus dari Muba, 1 kasus dari OKU Selatan, dan 1 kasus dari Lahat, jadi total terkonfirmasi hari berjumlah 693 kasus,”jelas Yusri, Jum’at (22/5).

Selain kabar buruk, Yusri juga menyampaikan kabar baik, yang mana per hari ini, ada penambahan 17 pasien terkonfirmasi sembuh.

“17 orang pasien sembuh berasal dari Kota Palembang 9 orang, Muara Enim 5 orang, Kota Prabumulih 1 orang, Ogan Ilir 1 orang dan 1 orang dari luar wilayah. Total untuk kesembuhan di Sumsel 95 orang yang terkonfirmasi sembuh,”ungkap Yusri.

“Untuk OKU Selatan, pasien telah meninggal dunia di Lampung dengan total pasien meninggal di Sumsel berjumlah 22 orang,”sambungnya.

Dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Semoga kita cepat keluar dari pandemi ini, sehingga dapat beraktifitas normal kembali,”tungkasnya.(gS1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here