Beranda Palembang Ratu Dewa Pastikan Siswa Tetap Belajar di Rumah, Yang Masuk Hanya Guru...

Ratu Dewa Pastikan Siswa Tetap Belajar di Rumah, Yang Masuk Hanya Guru PNS

1098
Sekda Kota Palembang, Drs Ratu Dewa

GoSumsel – Usai mengikuti rapat evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang dipimpin Walikota Palenbang H. Harnojoyo, Ketua IDAI Sumsel, Dr. Silvia Ratna, SpA(K), menerangkan jika, Palembang belum siap menerapkan New Normal.

Yang mana terang Silvia, saat ini lebih diperlukan edukasi, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang bahaya covid-19.

“Mohon diedukasi masyarakat, sehingga penyebaran covid dapat diminimalisir,”jelasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Pemerintah Kota Palembang, mengevaluasi surat edaran dinas pendidikan, terkait proses kegiatan belajar mengajar.

“Harus dipersiapakan dahulu semuanya, sebelum proses belajar mengajar dilakukan kembali, dan tadi saya minta, tolong dievaluasi,”terangnya.

“Sangat riskan, anak tertular virus covid-19 jika proses belajar di sekolah dilaksanakan. Dari hasil penelitian kita, anak sangat rentan terpapar virus corona,”sambungnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa menegaskan akan melakukan evaluasi terkait surat edaran dinas pendidikan.

“Kita pastikan kegiatan belajar mengajar, tetap dilakukan dengan cara daring,”jelasnya.

“Yang masuk tanggal 3 Juni itu guru PNS, karena mereka harus mempersiapkan pola belajar mengajar, dan melakukan pengisian rapor, dan juga karena mereka selama 3 bulan telah libur, jadi surat edaran tersebut, kita evaluasi,”tandasnya.(gS1)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here