Beranda Nasional Koorlap Satgas TMMD Ke 108 Laporkan Pekerjaan Fisik Terobos Jalan Capai 49...

Koorlap Satgas TMMD Ke 108 Laporkan Pekerjaan Fisik Terobos Jalan Capai 49 Persen

32
Proses pengerjaan dilakukan satgas TMMD dibantu warga

GoSumsel, Aceh Barat – Program TMMD merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada pemerintah daerah dalam membantu percepatan pembangunan daerah tertinggal demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat kembali melaksanakan penerobosan jalan dan pembuatan parit kiri kanan jalan, progres sasaran fisik tersebut terus dikebut pada H+12 untuk pembuatan jalan di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh barat, Minggu (12/7).

“Sasaran fisik TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat, untuk penerobosan jalan sudah mencapai 49%, parit kiri kanan jalan 40%, dan box culvert capai 36%. Jalan tersebut nantinya akan menghubungkan dua Desa yaitu, Desa Lango Kecamatan Pante ceureumen dan Desa Antong Kecamatan Panton reu, kami dilapangan terus mengebut pekerjaan ini sehingga dapat selesai tepat waktu”ujar Pasiter Kodim 0105 Abar Kapten Inf Hendra Saputra, selaku Koorlap TMMD 108.

“Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, mengingat kawasan itu dengan potensi hutan dan hasil perkebunan rakyat melimpah sehingga memudahkan warga dalam membawa keluar hasil perkebunannya,” tambahnya.

Kegiatan sasaran fisik dan sasaran non-fisik dapat berjalan sukses dan lancar, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, dengan dilaksanakan nya kegiatan TMMD ini, hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat.(gS/riil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here