Aubade Dan Pemberian Satya Lencana

TEBING TINGGI –¬†Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi bertindak sebagai irup dalam pelaksanaan aubade atau penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi jumat petang (17/8).

Hadir dalam.pelaksanaan penurunan bendera tersebut Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Kajari M.Novel dan unsur FKPD, para pimpinan OPD serta camat dan lurah.

Pada acara tersebut Kapolres menyerahkan satya lencana karya satya kepada 298 orang atas pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun mengabdi sebagai PNS

Sementara itu Walikota Tebing Tinggi menyerahkan berbagai piagam penghargaan kepada para masing-masing juara ditingkat Sumut dari berbagai bidang, diantara bidang pendidikan dan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyerahkan piagam penghargaan umtuk Kota Tebing Tinggi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI atas pengembangan kefrosian berkelanjutan tingkat SD kepada erKadis Pendidikan .H.
Pardamean Siregar.

Upacara aubade diakhiri dengan penyerahan bendera pusaka dari Asisten II M.Dimiyathi dilapangan merdeka untuk disimpan kembali di Kantor Walikota dan diterima Asisten III H.Kamlan Musrsyid. (MAREN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *