Demi ZI, Pores Bagikan Brosur ke Sekolahan

PRABUMULIH – Guna mendukung Zona Integritas (ZI) di wilayah Hukum Polres Prabumulih, bukan hanya masyarakat umum saja yang menjadi sasaran empuk dari pihak Polres Prabumulih.

Tak terkecuali, itu hal juga disampaikan langsung pihak polres ke sekolahan tingkat SMP/SMA/SMK sederajat yang ada di kota ini. Dimana, dukungan ajak tersebut rutin sampaikan polres setiap upacara bendera Senin pagi. Seperti, hal serupa terjadi di SMA Negeri 2 berada di Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Senin (27/8/2018).

“Ayo adik-adik sekalian, dewan guru ataupun pegawai mari kita dukung program ZI di wilayah kerja Polres Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK, MH ketika menyampaikan kata sambutan di upacara bendera sekolah tersebut.

Setelah usai upacara tersebut. Personel kapolres dan langsung dipimpin kapolres memberikan penjesan singkat terkait program ketiga program ZI ini. Diantaranya, Silidi, Sidaka dan Saber.

“Alhamdulillah, mereka (pihak sekolah, red) kita semua mendukung penuh program ini. Dan, mereka berjanji akan menyampaikan hal ini kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggal mereka,” ungkap orang nomor satu dilingkungan Mapolres Kota Seinggok Sepemunyian.

Sementara itu, Kepala SMAN 2, Dra Hj Tin Martini MM mengakui pihaknya siap mendukung menyangkut program ZI apa yang menjadi harapan polres, demi keberhasilan/kebaikan bersama.

“Dengan begitu, sehingga terciptanya lingkungan warga yang tertib, aman serta kondusif sesuai harapan bersama,” tambahnya perempuan itu saat dikonfirmasi terpisah. (Bakron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *