Dilarang Parkir di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman

SUMSELNEWS-Di sepanjang jalan Jenderal Sudirman tidak diperbolehkan lagi parkir kendaraan. Karena sudah di persiapkan kantor parkir di lokasi Pasar Cinde, tempar pedagang Batu Akik yang sudah di pindahkan ke Gudang Prodexim.

“Dengan pemindahan para pedagang Batu Akik di Pasar Cinde, maka tempat tersebut di jadikan kantong parkir kendaraan yang akan parkir di jalan Jenderal Sudirman. Tempat tersebut dapat memuat mobil sebanyak 414 mobil dan 474 motor,”kata Lurah 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Firdaus Putra, B.Sc, Kamis (9/8).

Lebih lanjut dia mengatakan, para pedagang yang di pindahkan ke Gudang Prodexim, milik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tidak di punggut biaya. Yang mengelola parkir kendaraan tersebut itu pihak ketiga.

“Bagi pedagang Batu Akik yang masih mau berdagang di Pasar Cinde akan di kenakan sanksi penertiban oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang. Karena tempat tersebut dilarang untuk berdagang, hanya di pergunakan untuk parkir kendaraan saja,”ujarnya. (ajib)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *