Harga Karet Sawit Terpuruk, Kader Demokrat Muba All Out Menangkan Pasangang Prabowo-Sandiaga Uno

MUBA – Meski Prabowo Subianto tidak memilih berpasangan dengan kader terbaik partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),namun tak surut bagi para Kader Demokrat di daerah untuk all out memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno

Keputusan Ketum Partai Demokrat,Susilo Bambang Yudhoyono mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno tampaknya diikuti oleh para kadernya di daerah.

“Demokrat sudah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo dan Sandiaga Uno, sebagai kader harus tunduk dan patuh terhadap intruksi DPP.Jadi pilpres mendatang kami siap all out memberi dukungan untuk meraih kemenangan ,” ungkap kader partai DPC Demokrat Muba Akino sabtu (11/8).

Dikatakanya, semangat kader all out untuk memenangkan pasangan prabowo-sandiaga uno ini selain sebagai koalisi partai pendukung juga di dasari oleh adanya persoalan yang berlarut-larut di masyarakat seperti persoalan ekonomi terkait harga karet dan harga sawit yang tak kunjung naik atau meningkat

“Seperti di Muba, dua komediti ini menjadi penghasilan masyarakat yang sangat berharga dan merupakan penghasilan andalan masyarakat .Dari itu, kita berharap dengan menangnya prabowo- sandi harga dua komediti ini dapat meningkat”cetusya.

Lanjutnya ketika di era partai Demokrat berkuasa, masyarakat dapat meningmati harga karet dan sawit.Oleh karna itu disinila salah satu yang mendasari dukungan partai Demokrat untuk prabowo-sandi.

“Pileg dan pilpres 2019 serentak dilakukan target saya, saya terpilih sebagai wakil rakyat Prabowo-sandiaga uno menang ,harga karet naik harga sawit meningkat”imbuhnya.

Sebagai informasi, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno di dukung koalisi partai PKS, Demokrat, Gerindra dan PAN.(ZUHRI)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *