Jabatan sekdako Tebing Tinggi diperbincangkan

TEBING TINGGI – Jabatan Sekdako Tebing Tinggi mulai diperbincangkan kalangan ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi, H.Johan Samose Harahap  yang selama ini sebagai Sekdako  akan memasuki masa purna bhakti pada bulan Oktober 2018 ini.

Dari perbicangan dikalangan pejabat eselon II dilingkungan Pemko Tebing Tinggi disebutkan beberapa nama pejabat dari kalangan Pemko Tebing Tinggi yang digadang-gadang berpeluang menggantikan Johan Samose Harahap.

Dilingkungan Pemko Tebing Tinggi pejabat senior yang masih bertugas yakni H.Marapusuk Siregar yang kini sebagai Ka Inspektur Kota dan pernah menjadi Kadispenda, Ka Kesbangpol.

Adapula disebut-sebut nama M.Dimiythi kini sebagai Asisten II pernah menjabat Kadisduk Capil, H.Erwin Damanik Ka Bappeda yang sebelumnya Kepala BKD,disebut pula nama H.Syaiful Fachri Ka BKD saat ini yang sebelum pernah sebagai Kadis Kebersihan dan Kadis Sosial.

H.Syaiful Fachri sendiri kepada Antara menjelaskan, belum ada sama sekali pembahasan hal tersebut,yang pasti untuk pergantian seorang pejabat ada aturan dan ketentuan yang berlaku, yah tunggu aja nanti pasti ada kejelasanya,katanya

Pewarta : MAREN
Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *