Kepanitiaan HUT Kemerdekaan Diserahkan ke Ketua RT

banner 120x600
banner 468x60

SUMSELNEWS-

Pemerintah Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, menyerahkan kepanitian acara kepada Ketua / RW,  untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tahun 2018, Senin (6/8).

banner 325x300

“Setiap Ketua RT di wilayah Kelurahan Kemang Manis ini kita serahkan untuk melaksanakan acara lomba. Lomba ini, lomba anak-anak, seperti Makan Kerupuk, Kelereng, Lari Karung, dan jenis lomba anak-anak yang lainnya. Kita juga mengadakan lomba Gapura dan lomba Gaplek. Yang pasti lomba ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI,”kata Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari.

Lebih lanjut Ahmad Jauhari, mengatakan, Pemerintah Kelurahan juga mengintruksikan kepada warga untuk mengecat rumah masing. Pengecatan ini digunakan memeriahkan HUT RI dan menyambut perayaan Internasional, Asian Games 2018.

“Kita menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan. Buanglah sampah pada tempatnya. Juga menjaga keamanan, ketertiban di RT masing-masing untuk menuju perayaan HUT RI dan menyambut pelaksanaan Asian Games 2018,”ujarnya. (ajib)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *