Ketua RT Berinisiatif Membuat Perlombaan Merayakan HUT RI

SUMSELNEWS-Lurah Karang Anyar, Kecamatan Gandus, memimpin langsung pemasangan atribut Bendera dan umbul-umbul untuk menyambut dan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 Tahun di lingkungan Kantor Lurah, Rabu (8/8).

“Pemasangan atribut Bendera, umbul-umbul dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 itu sudah biasa kita lakukan tiap tahun. Kita akan memasang bendera yang mengelilingi balkon kantor dan pemasangan umbul-umbul,”kata Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani.

Lebih lanjut dia mengatakan, di wilayah Kelurahan Karang Anyar akan banyak permainan yang akan di gelar. Permainan ini akan di laksanakan di wilayah Ketua RT yang berada di lingkungan Kelurahan Karang Anyar.

“Untuk mengadakan permainan, yang meminta diadakan, Ketua RT kita sendiri. Begitu juga dengan pendanaan itu dari dana swadaya masyarakat. Ada juga ketua RT meminta bantuan kepada pihak perusahaan yang berada di Karang Anyar ini. Untuk lomba yang akan diadakan, lomba seperti biasa, lomba makan kerupuk, kelereng dan jenis lomba yang lainnya. Pada prinsipnya lomba tersebut untuk memeriahkan HUT RI,”ujarnya. (ajib)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *