Peduli Lombok, Partai Perindo Prabumulih Turun Kejalan

Terkumpul Bantuan 3 Jutaan

PRABUMULIH, SUMSELNEWS.COM – Kepedulian terhadap korban musibah gempa di Lombok terus bergulir dari sejumlah kelompok masyarakat, dan juga partai politik di Kota Prabumulih.

Salah satunya, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui sayap komandonya. Sebanyak 15 kader, calon legislatif (caleg) dan anggota sayap turun ke Jalan Jenderal Sudirman depan Masjid Agung Nur Arafah mengumpul dana untuk korban gempa Lombok selama 7 jam.

“Terkumpul Rp 3 jutaan sumbangan masyarakat yang melintas, hasil langsung disalurkan melalui rekening sayap komando Perindo yang di Lombok, NTB. Sehingga, langsung tepat sasaran ke korban gempa,” ujar Ketua DPD Partai Perindo, Isman Suryadi melalui Sekretaris, Ronald Hutahaean didampingi Ketua Sayap Komando, Kris Muda Putra dibincangi Sumselnews, Selasa (14/8/2018).

Dana yang terkumpul tersebut, kata dia bentuk kontribusi dan kepedulian Perindo kepada korban gempa di Lombok. Setidaknya, hal ini dapat sedikit meringankan beban para korban gempa tersebut.

“Semoga bantuan yang kita kumpulkan dan salurkan, bisa menjadi berkah buat saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok,” ungkapnya.

Dia menambahkan, terima kasih atas kepedulian masyarakat kota ini yang bantuan tersebut dikumpulkan melalui tangan parpolnya.

“Meski kita tidak bisa terjun ke Lombok, untuk membantu para korban. Setidaknya, lewat dana yang kita kumpulkan bisa sedikit meringankan beban para korban,” terangnya. (Bakron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *