Perwakilan SMUN 3 Lahat Datangi Diknas Pemprov Bahas Masalah Kepala Sekolah

banner 120x600
banner 468x60

PALEMBANG – Wakil Kepala Sekolah, Perwakilan guru, Staff Tata Usaha menghadap Kabid Dinas Pendidikan Provinsi Boni, M.pd untuk menindak lanjuti masalah Kepala Sekolah SMUN 3 Kabupaten Lahat yang belum ada tindaklanjutnya, Kamis (2/8).

Dalam pertemuan tersebut Doni menjelaskan bahwa surat nya sudah masuk kemarin tapi saya belum tau apa keputusan nya saya berharap semoga apa yang bapak ibu ingin kan akan tercapai tetapi kita tunggu 2 atau 3 hari ini apa keputusan nya,” ujarnya.

banner 325x300

Perwakilan SMAN 3 juga menemui Seketaris Dinas Pendidikan Lukman menyampaikan permasalahan Kepala Sekolah yang sampai sekarang belum ada jawaban dan kami berharap semoga apa yang kami inginkan bisa tau apa keputusan nya,”ujar perwakilan Sekolah SMUN 3 Lahat ini.

“Saya belum tau apa keputusannya tapi saya sudah membaca dan saya sudah tau, tetapi saya masih ada atasan sebagai pengambil keputusan. jadi bapak ibu yang disini sekarang coba menghadap bapak kepala dinas dulu apa kata beliu nanti saya tau apa yang harus saya lakukan,”kata Lukman.

Sampai berita ini diturinkan perwakilan SMAN 3 Lahat masih menunggu keputusan dari Diknas Pendidikan Provensi.
(agus/akril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *