Pali  

PT. Pertamina Pendopo Field Gelar Upcara Bendera 17 Agustus HUT RI ke-73

PALI –  Dalam rangka hari ulang tahun, Ripublik Indonesia (RI) ke-73   merupakan momentum untuk kita mengingat dan memberikan penghormatan setinggi tingginya kepada para pejuang dan pahlawan bangsa atas jasa  jasanya dalam meraih kemerdekaan dari tangan penjajah, HUT Ri ke-73 PT. Pertamina Asset 2 Fiel Pendopo menggelar upacara di halaman kantor pendopo.

Upacara yang di gelar pada jum’at (17/8/2018) bertempat di depan kantor PT Pertamina Asset 2 Field  Pendopo, komperta kecamatan talang ubi kabupaten penukal abab lematang ili (PALI).

Dengan tajuk “Energi Untuk Indonesia” upacara bendera dipimpin langsung oleh Munir Yunus selaku Pendopo Field Manager (FM) Pertamina  dan dihadiri oleh tim management Pendopo Field, seluruh pekerja, mitra kerja, RS Pertamedika, dan  serta para tamu undangan dengan  cuaca yang sangat cerah upacara berjalan dengan lancar dan tertib ujar nya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Pendopo Field Manager Munir Yunus menyampaikan amanat Plt Direktur Utama Pertamina, “Pertamina sebagai “National Energy Company” dituntut untuk memberikan sumbangsih nyata, para pejuang Pertamina dan penggerak energi Bangsa untuk ikut andil dalam mendorong kemajuan Negara secara langsung, dengan terus berinovasi mencari solusi atas permasalahan Energi Nasional”. Dalam hal ketahanan energi nasional, Pertamina juga terus mengakselerasi proyek-proyek strategis yang diharapkan dapat menjaga pasokan energi dan mengurangi ketergantungan negara terhadap impor minyak terang nya.

Usai menggelar upacara bersama di halaman kantor Pendopo Field Manager, Munir Yunus didampingi oleh Pendopo Legal & Relation Asset  Manager R Ferry Prasetyo Wibowo, mengahadiri upacara detik-detik proklamasi HUT RI ke-73 yang digelar Pemerintah Kabupaten PALI di lapangan Gelora 10 Nevember dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Bangsa papar nya (rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *