SMAN 3 Lahat Sama Sekali Guru Tidak Ada di Tempat Pada Jam Pelajaran

LAHAT – Pasca masalah tuntutan siswa untuk digantikannya Kepala Sekolah Saat ini terpantau oleh media sumselnews terlihat salah satu sekolah menegah atas negeri lahat SMAN.3 terlihat sepi tidak ada salah satupun guru yang ada di sekolah pada jam aktivitas murid untuk belajar. Tgl.2/08/2018 .

Saat dikonfermasikan salah satu murid kenapa pulang guru kami tidak ada semua di tempat apa alasanya kamipun tidak tau katanya.

Adapun juga saat di konfermasikan juga dengan salah satu penjaga sekolah yang tidak mau di sebutkan namanya,kamipun terkejut dengan keadaan sekolah sepi pada hari ini katanya dan kami tidak tau ada apa sebenarnya ? Dan tampa adanya pemberitauan kapada kami padahal hari ini jam aktivitas belajar.tuturnya.

Saat terlihat di sekolah tersebut yang ada hanya penjaga sekolah ,dan petugas kebersihan yang menjalankan aktivitasnya ,jangankan kepala sekolah guru yang lainpun tidak ada satupun di sekolah

Baru kali. Ini terjadi di kab.lahat salah satu sekolah pada jam belajar pagi hari sepi baik guru pendidik maupun murid-muridnya. ( Akril/ Agus )

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *