Sopir ‘Ngantuk’, Daihatzu Xenia Nekat Cium Truk Isuzu


SumselNews.com
Minsel – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi pada Kamis pagi (02/08/2018) pkl. 06.00 wita, di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Rumah Makan Araffah Desa Tawaang Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, antara kendaraan bermotor roda empat jenis Daihatzu Xenia nomor polisi DB 1256 EF dan kendaraan bermotor Truk Isuzu ELF nomor polisi DB 8716 LC.

Kendaraan Daihatsu Xenia dikemudikan oleh Alfian Sonambela, warga Kelurahan Buyungon, bergerak dari arah Amurang menuju Kotamobagu, tiba di TKP, menabrak bagian belakang kendaraan Truk Isuzu ELF, dikemudikan oleh Versly Sigar, warga Manado, yang bergerak searah.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti lakalantas untuk proses penyelidikan dan penyidikan.

“Penyebab lakalantas yaitu pengemudi kendaraan Xenia mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan menabrak kendaraan Truck yang ada di depannya. Barang bukti kedua kendaraan telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kapolsek.

( A’R )

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *