Warga Tidak Menyelenggarakan Hiburan Orgen Tunggal

SUMSELNEWS-Pemerintah Kecamatan Bukit Kecil, akan menyelenggarakan perlombaan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Kamis, 16 Agustus 2018, di lingkungan Kantor Kecamatan.

“Untuk perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI, itu kita laksanakan setiap tahun. Perlombaan ini, hanya di peruntukan bagi pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan kita saja. perlombaan yang akan kita laksanakan itu seperti biasa. Makan Krupuk, Klereng, lomba karaoke dan lainnya. Pada prinsipnya perlombaan ini adalah untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Untuk hadiah pemenang lomba, itu hadiah hiburan,”Kata Sekretaris Camat (Sekcam) Bukit Kecil, Mukhtiar Hijrun, Rabu (15/8).

Di tempat terpisah, Lurah 24 Ilir, Firdaus Putra, B.Sc, mengatakan, warga Kelurahan 24 Ilir juga akan menyelenggarakan perlombaan bola kaki Futsal, Panjat Pinang dan lainnya. Dana yang digunakan dari swadaya masyarakat.

“Untuk memerintah HUT RI ini, warga tidak mau menyelenggarakan Orgen Tunggal. Karena hal ini selalu identic dengan kejahatan dan peredaran barang haram. Untuk penyelenggarakan permainan di tempat kita ini, di laksanakan pada Minggu,”ujarnya. (ajib)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *