Diduga Akibat Arus Pendek, Rumah Ihro Hangus Terbakar.

GoSumsel – Sijago merah kembali mengamuk di kawasan jalan A Yani Lorong Paras Jaya II, RT 11/3 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Palembang.
Tidak sampai 1 jam, rumah milik Ihro (50), hangus terbakar.

Menurut informasi, diduga kebakaran terjadi akibat dari korselting listrik di lantai dua rumah Ihro dan langsung membesar hingga akhirnya melalap atap dan menghanguskannya.

“Api membesar sekitar pukul enam. Ba’da maghrib. Awalnya api tersebut dari lantai II rumah korban (Ihro), cepet sekali kejadian ini,”terang Saidi Ketua Rt 11.

Mendengar teriakan warga lanjutnya, warga sekitar pun panik dan langsung berhambur dari rumahnya masing-masing.

“Kebakaran – kebakaran, teriakan warga mengundang warga lain dan langsung keluar dari rumah mereka masing-masing,”ujarnya menerangkan kepanikan warga.

Ia juga menjelaskan, dengan alat seadanga warga sekitar kejadian bahu membahu, memadamkan kobaran api. Sekitar pukul 7 lewat, 6 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.

“Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya ada barang-barang korban yang tidak bisa diselamatkan,”terangnya.

Mendapat informasi terjadinya kebakaran tersebut,
Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Okto bersama tim Indent Inafis Polresta Palembang langsung mendatangi Tempat kejadian perkara guna melakukan indentifikasi.

“Korban jiwa tidak ada dalam kebakaran ini, api belum diketahui berasal dari mana, namun diduga korselting listrik dari lantai II, rumah Ihro,”singkatnya.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *