Penerimaan CPNS, Harnojoyo Pastikan Tidak Ada Istilah Titipan

GoSumsel – Orang nomor satu di Kota Palembang, pastikan, tidak ada istilah titipan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018.

Bapak tiga orang anak ini menghimbau, kepada masyarakat yang mendaftarkan diri pada kuota Pemkot Palembang, agar sirus mempersiapkan diri dengan belajar. Karena hasil tes akan biasa diketahui, setelah proses pengerjaan soal selesai.

“Nilainya tak bisa dibohongi Nilainya langsung diketahui setelah tes,”terang mantan Ketua DPRD ini seusai Safari subuh di Perum Pemkot Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang, Senin (24/9)

Ia juga menegaskan bahwa,  hasil tes tak bisa dimanipulasi, karena hasilnya langsung bisa diketahui oleh peserta yang ikut.

“Sulit bagi panitia untuk berlaku curang dengan menguntungkan salah satu peserta tes CPNS. Jadi kalau mau lulus banyak banyak belajar,”tungkasnya

Diketahui, Pemkot Palembang mendapatkan kouta CPNS 2018 sebanyak 789 orang. Untuk kuota Guru, tenaga kesehatan dan formasi umum yang dibutuhkan untuk mengisi kebutuhan PNS di Pemkot Palembang.

Dari total 789 orang satu persen dialokasikan untuk sabilitas, dan cumlaude tiga persen.  Dari total 789 CPNS di Pemkot Palembangmeliputi Tenaga guru honorer 24 orang,  tenaga guru umum 480 orang,  guru olahraga 60 orang, guru agama 60 orang tenaga kesehatan 214 orang.(gS2)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *