Sandiaga Uno Berikan 3 Resep Sukses Kepada Mahasiswa UMP

Sandiaga Uno berikan materi kuliah umum

GoSumsel – Cawapres pasangan Prabowo Subianto, membuka perjalanan hidup saat kena PHK perusahaan dan merintis usaha dihadapan ratusan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Palembang (UMP), Selasa (18/9).

“Awalnya kami berjuang dengan 3 orang karyawan waktu itu. tapi saat ini alhamdulillah sudah ada lebih dari 30 ribu karyawan yang menjadi bagian dalam bisnis saya ” kata Sandiaga Uno saat mengisi kuliah umum di UMP, Selasa.

Ia menegaskan, ada 3 kunci utama membuat bisnis dapat meraih kesuksesan yakni persiapan (preparation), kecepatan (speed) dan daya tahan (endurance).

Ia juga mengajak mahasiswa untuk berpikir, bagaimana menjadi seorang yang dapat diterima dalam dunia kerja namunjuga harus berpikir untuk menjadi bagian dalam dunia usaha.

“Tentunya hal ini harus didukung dengan pola pikir yang dinamis etos kerja yang tinggi dan selalu mempererat tali silaturahmi pada siapapun,”ungkapnya

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Abid Djazuli, SE, MM mengucapkan terimakasih dapat bersilaturahmi bersama mahasiswa dan akademisi Universitas Muhammadiyah.

“Kami berharap, Bapak Sandiaga Uno dapat memberikan dan menularkan ilmu kewirausahaan kepada anak – anak kami,”harapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Sumatera Selatan merupakan penghasil karet terbesar ketiga di Indonesia.

“Penurunan harga karet sangat mempengaruhi perekonomian khususnya di Sumatera Selatan,”pungkasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *