2 Ribuan Pelamar CPNS Palembang Gugur Adm, Berikut Tanggal dan Lokasi Tes

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa

GoSumsel – Tertanggal 20 Oktober 2018, Walikota Palembang H. Harnojoyo, pengeluarkan pengumuman Nomor : 810/093/BKPSDM-II/2018 terkait, hasil seleksi adminstrasi CPNS Pemerintah Kota Palembang.

Pengumuman tersebut, berdasarkan hasil verifikasi, panitia seleksi dan tim verifikasi data pelamar CPNS, terhadap dokumen pelamar yang telah di upload calin peserta seleksi CPNS melalui portal SSCN, dari tanggal 26 September sampai 20 Oktober 2018.

Dari penguman tersebut, 11.408 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkot Palembang, dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa menerangkan bahwa, ada 13 ribu pelamar CPNS di Kota Palembang, tetapi sekitar 11.408 yang lulus seleksi administrasi.

“Setelah dilakukan verifikasi terhadap dokumen yang di upload, ada sekitar 2 ribuan yang tidak memenuhi syarat (TMS) ,”terangnya, Minggu (21/10)

Rata – rata dijelaskannya, pelamar yang TMS setelah di verifikasi diantaranya, tidak menyertakan KTP dan KK, serta ada yang gelar akademik tidak linier.

“Tanggal 5 November akan dilaksanakan Tes Kemampuan Dasar, untuk tempat insya Allah di SCC Jakabaring. Untuk jadwal akan diumumkan kemudian,”tungkasnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *