Dibegal Penumpang, Driver Ojol Nyaris Tewas

GoSumsel – Kembali terjadi, driver ojek online (Ojol), mengalami percobaan curas (Pencurian dengan kekerasan). Dedi Arisandi (31), warga Jalan KH Wahid Hasim Lorong Oxsindo Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I, Palembang ini mengalami luka tusuk sebanyak 10 lubang disekujurnya. Dan hingga kini masih dirawar di UGD RS Bari, Palembang.

Menjadi korban Curas, membuat Rusmayani (45), kakak korban melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, dan berharap atas laporannya pelaku dapat ditangkap.

Awal mula Kejadian, ketika Dedi sedang bekerja (ngebit), Minggu (7/10) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Ia menghidupkan aplikasi miliknya dan mendapatkan penumpang dikawasan Stasiun Kertapati Palembang minta diantar ke Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus, Palembang.

Belum sampai tujuan, pas ditengah jalan penumpangnya tiba-tiba secara membabi buta menusukanya dari belakang.

Meski luka dan mendapat luka tusukan, Dedi masih bertahan dan berusaha melawan sambil mempertahankan motornya.

Sedangkan pelaku yang tak berhasil merampas motor korban langsung kabur melarikan diri.

“Jadi awalnya adik saya ini mendapatkan penumpang pak, dikawasan Kertapati tepatnya depan stasiun. Penumpang itu meminta antar ke TKP (Gandus).┬áDitengah perjalanan penumpang itu menusuk adik saya berulang kali karena hendak menguasai motor adik saya.┬áNah saat dilawan adik saya, pelaku pun usai menusuk langsung kabur, jadi mereka ini sempat berkelahi pak,”ujar Rusmayani seperti cerita adinya.

“Saya berharap pelaku ditangkap pak, atas laporan kami,”lanjutnya.

Sementara, Kasat Reskrim Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban yang sudah diterima pihaknya atas laporan pencobaan curas,

“Laporan sudah kita terima, secepatnya segera akan ditindaklanjuti unit Reskrim Polresta Palembang,”tandasnya. (gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *