Dihadapan Para Camat Regional II, Herman Deru Sebut Harnojoyo Super

Walikota Palembang, memberikan sambutan dalam acara Gala dinner bersama peserta rakornas Camat Regional II

GoSumsel – Bertempat di rumah dinas, Walikota Palembang H. Harnojoyo menjamu 700 peserta rapat koordinasi Camat Wilayah Regional II (Sumatera, Jawa, Bali), Rabu malam (10/10)

“Selamatan datang di Palembang, terimakasih telah memilih Kota kami menjadi tuan rumah,”ucap Harnojoyo

Dihadapan para Camat Regional II (Sumatera, Jawa, Bali), orang nomor satu di Kota Palembang ini menjelaskan seputar situasi dan kondisi Palembang.

“Palembang dengan penduduk 1,8 juta jiwa, dengan PAD 1,1 Triliun dan kedepan terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah. Dan alhamdulilah zero konflik,”terang mantan Ketua DPRD Palembang ini.

Disamping itu, Suami Hj Selviana ini juga menerangkan visi dan misi Kota Palembang lima tahun depan, Palembang Emas Darussalam.

“Program unggulan kita, Sholat Subuh Berjamaah dan gotong royong, yang mana tujuannya untuk dapat lebih cepat menyerap aspirasi masyarakat,”jelasnya.

Sementara, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dihadapan para Camat, memuji Walikota Palembang, yang mana dengan program Sholat Subuhnya dapat mempersatukan perbedaan antara yang menggunakan kunut dan yang tidak memakai kunut.

“Harnojoyo orangnya super, dengan program gotong – royong sedikit banyak merubah Kota Palembang,”ucap Mantan Bupati OKU Timur ini.

Tidak hanya Harnojoyo, Orang nomor satu di Sumsel ini juga memuji tugas para Camat, yang mana tugasnya ASN tetapi kerjanya 24 jam

“Saya mengusulkan para camat diberikan tunjangan lebih, bila perlu ditambah tunjangan komunikasi,”terangnya.

Dilain itu, Merekalah yang menjadi pusat informasi, dan pengendali wilayah yang sangat membantu tugas Kepala Daerah.

“Tugas Camat itu berat, makanya Saya tidak pernah mau menjadi Camat,”tuturnya.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *