Fitrianti Agustinda, Instruksikan Permuda Pengurusan Surat Untuk Korban Kebakaran

Fitrianti Agustinda meninjau lokasi kebakaran Tuan Kentang

GoSumsel – Fitrianti Agustinda meminta, kepada seluruh OPD, Kecamatan, sampai ke pihak Kelurahaan, dan senantiasa dapat mempermudah dan mempercepat penerbitan surat berharga warga yang ikut terbakar, dalam musibah kebaran beberapa hari yang lalu di Kelurahaan Tuan Kentang.

Oranh nomor dua di Kota Pempek ini juga telah menugaskan pihak terkait untuk mendata surat-surat berharga yang ikut terbakar seperti Ijazah, Surat Tanah atau Rumah dan surat berharga lainnya.

“Untuk surat-surat berharga, jangan khawatir ya, semua akan kita bantu,” ujarnya saat mengunjungi posko korban kebakaran di Jalan A Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, Senin (15/10).

Dalam meninjau posko kebakaran itu, Wakil Walikota Palembang, secara langsung memberikan bantuan alat tulis untuk pelajar yang menjadi kebakaran dan bantuan lainnya untuk dipergunakan dalam keseharian korban kebakaran tersebut.

“Nanti Pemerintah Kota Palembang akan memberikan bantuan untuk membangun rumah bagi korban di sini,” ucapnya.

Selain itu, Fitri juga mengimbau agar masyarakat cepat tanggap dalam menanggapi bencana yang terjadi di sekitarnya dengan menghubungi call center di nomor 112.

“Jangan ragu, bila terjadi sesuatu hubungi nomor tersebut. Secepatnya akan dilakukan penanganannya,”singkatnya.

Diketahui, Kebaran tersebut terjadi pada tanggal 9 Oktober sekitar pukul 11 siang, yang menghabiskan 6 unit rumah dan 12 pintu bedeng. Dalam kebakaran ini 25 KK dengan 91 jiwa harus tinggal di posko kebakaran.(gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *