Hari Pertama Bertugas Sebagai Gubernur, Ini Yang Dilakukan Herman Deru

GoSumsel – Dihari pertamanya menjalankan tugasnya, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, H. Herman Deru – Mawardi Yahya langsung memasuki beberapa ruangan, dan memimpin rapat bersama Kepala Organiasu Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (3/10)

Tiba sekitar pukul 1 siang, Herman Deru langsung melakukan peninjauan ruang kerja Gubernur dan Wakil Gubernur, dan mantan Bupati OKU Timur ini juga meninjau Media Center, tempat awak media berkumpul.

Kemudian dilanjutkan meninjau ruangan lainnya, serta tak lupa juga orang nomor satu di Sumsel ini melihat ruangan tempat para wartawan atau media center. Selepas meninjau beberapa ruangan tersebut pangsung memimpin rapat bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel.

Herman Deru yang menggunakan PDH coklat tersebut juga sempat berbincang bersama Sekertaris Daerah Nasrum Umar, agar ada beberapa perubahan dari berbagai ruangan, terrmasuk media center.

Wakil Gubernur Mawardi Yahya yang datang lebih dahulu menggunakan kemeja putih, menuju ruang sekertaris daerah sambil menunggu kedatangan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. (gS2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *