Jambret Dan Remas Payudara Mahasiswi, Roni di Amankan Polsek Kemuning

Tersangka Roni (21)

GoSumsel – Roni (21) Warga Talang Keramat ini, harus berusan dengan pihak berwajib pasalnya, telah melakukan pelecahan seksual terhadap seorang mahasiswi berinisial I (22) warga jalan Lebak Rejo, Kelurahan Skip, Kecamatan Kemuning Palembang pada Selasa (02/09), dengan cara meremas Payudara korban.

Peristiwa ini terjadi, lada saat korban berada di tepi Jalan Gang Amal Rawa Jaya, Kecamatan Kemuning, pelaku datang dari arah belakang berniat ingin menjambret tas korban namun tangan tersangka malah menyentuh payudara sebelah kanan korban.

Korban yang terkejut, langsung meneriaki pelaku, sehingga warga berdatangan dan menangkap tersangka, selanjutnya pelaku langsung di serahkan ke Mapolsek Kemuning.

“Saya terbawa nafsu karena abis melihat film porno, makanya saya pegang payudara korban sebelah kanan saat itu korban sedang berdiri di pinggir jalan,”ucap pengakuan tersangka saat di temui di Mapolsek Kemuning.

Sementara, Kapolsek Kemuning, AKP Robert Sihombing menjelaskan, pada saat korban sedang berdiri menunggu temanya di tepi jalan kemudian pelaku datang dari arah belakang menggunakan sepeda motor.

“Pada saat itu pelaku katena hendak mengambil tas korban yang memang terhalang oleh jilbab, tetapi malah tersentuh payudara korban,” tambahnya

Lanjut Robert, pada saat diamankan sepeda motor yang digunakan pelaku tidak memiliki plat nomor kendaraan.

“Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,”tungkasnya.(gS3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *