Kepesertaan JKN Pemkot Palembang Capai 83 Persen, BPJS Berikan Apresiasi

Kepala BPJS cabang Palembang memberikan report capaian JKN kepada Walikota

GoSumsel – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kota Palembang memberikan apresiasi kepada Walikota Palembang terkait bersihnya tagihan BPJS kepada Pemerintah Kota Palembang.

Hal tersebut secara langsung disampaikan Kepala BPJS Kota Palembang

Hal ini disampaikan langsung kepala BPJS Cabang Kota Palembang dr. Andi Ashar saat audiensi dengan Walikota Palembang, H. Harnojoyo di kediaman dinas Walikota Palembang.

“BPJS Palembang, memberikan apresiasi khusus kepada bapak Walikota Palembang, karena Kota Palembang bersih dari tunggakan BPJS, artinya pengelolaan keuangan dan pelayanan kesehatan di Kota Palembang sangat bagus”ujar dr. Andi, Kamis (11/10)

Ia juga menerangkan bahwa, pertemuannya dengan Walikota Palembang ini juga dalam rangka menyampaikan laporan progres Jaminan Kesehatan Nasional.

“Tadi telah dilaporkan kepada bapak Walikota terkait progres JKN meliputi kepesertaan dan pelayanan kesehatan, untuk Kota Palembang keikutsertaan JKN sudah mencapai 1.297.201 jiwa atau sebesar 83 persen dari total penduduk kota Palembang,”jelasnya.

Sementara, Walikota Palembang H. Harnojoyo menerangkan komitmen, Pemerintah Kota Palembang selalu berkomitmen dengan pelayanan kesehatan.

“Saya meminta, agar tagihan tidak boleh dikesampingkan, karena pelayanan kesehatan adalah hal yang utama,”tandas Harno.(gS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *