Realisasikan Program 100 Hari Kerja, Ahmad Yani Ngantor di Kantor Kades

GoSumsel – Dalam merealisasikan program 100 hari kerja, orang nomor satu di Muara Enim ini, dengan melakukan safari Jumat mengantor di kantor Desa Tegal Rejo dan Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Jumat (12/10)

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, saat mengantor di kantor Desa Tegal Rejo dan Desa Darmo itu, Bupati didampingi Sekda Muara Enim, Ir H Hasanudin MSI, Kepala Desa Tegal Rejo, serta para OPD lainnya.

Tidak hanya mengantor, Mantan Anggota DPRD Sumsel ini juga sempat melakukan silaturahmi dengan salah satu PAUD yang ada di Tegal Rejo. Bupati juga sempat melakukan dialog dengan para guru PAUD di sekolah tersebut.

Kemudian Politisi Demokrat ini juga memberikan bantuan sound system kepada pengurus masjid Nur Aqsha Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan melanjutkan Sholat Jumat di masjid tersebut.

Sebelumnya, Bupati kepada awak media mengatakan, bahwa dia akan mengantor di desa desa setiap hari Jumat secara bergiliran di seluruh desa di wilayah Muara Enim. Itu dilakukannya guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyaraka pedesaan.

Dia juga mengatakan, safari jumat yang dilaksanakannya sebagai wujud visi dan misiĀ  yang merakyat dengan bersilaturahmi langsung di tengah tengah masyarakat serta menerima saran dan masukan dari masyarakat selama kepemimpinannya.

Pada saat mengantor di Desa Tegal Rejo kemarin, bupati didampingi Sekda memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Masyarakat yang hendak mengurus administrasi di desa tersebut, diterima langsung orang nomor satu di Muara Enim ini. (gS4)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *