Rebutan Orderan, Ojek Online Baku Hantam

GoSumsel – Warga Sobokingking kelurahan Sungai Buah Kecamatan Ilir Timur II Palembang, melaporkan rekan seprofesinya ke Mapolresta Palembang, Jum’at (12/10).

Kedatangan Rahman (korban, Red) yang berprofesi sebagai Driver Ojek Online ini hendak melaporkan Eliyas (30) warga Kecamatan IT I Palembang yang di duga telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Dari kejadain tersebut, korban harus mengalami luka memar dibagian wajah.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Korban mengatakan peristiwa nahas yang dialaminya terjadi pada Kamis (11/10) sekitar pukul 15.00 WIB di depan warung gado-gado mas Tata jalan lingkaran Kecamatan IT I Palembang.

Kejadian berawal saat korban mendapatkan orderan untuk mengantar makanan, kemudian tiba-tiba datang Eliyas (terlapor, Red) langsung menghampiri korban, mengatakan kalau korban telah menyerobot orderan tersebut dengan memasang aplikasi tambahan.

Kemudian terjadilah selisih paham antara korban dan terlapor. Dan terlapor langsung menjambak rambut korban.

“Saat saya mencoba menjelaskan kepada dia (Eliyas) dia langsung memukul wajah saya sebanyak dua kali Pak, dan saya langsung mendorong dia hingga terjatuh,”terang Rahman (36)

“Dia langsung berdiri dan hendak memukul saya, tapi dilerai teman-teman gojek lainnya, ” lanjut Rahman.

Diakuinya, atas kejadian tersebut ia merasa tak terima dan berharap dengan adanya laporan yang ia buat petugas dapat memproses laporan yang ia buat.” Saya harap laporan saya diproses Pak, dan dia dapat ditangkap,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pasal 351 tentang Penganiyaan.

“Laporannya sudah kita terima, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya, selanjutnya laporannya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,”singkatnya.(gS3)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, wonderful weblog layout! How long have you ever been blogging for?

    you made running a blog look easy. The entire glance of your site is fantastic, as neatly as the content!
    You can see similar here sklep