Sumbang 4 Medali, Bupati Muara Enim Bangga Dengan Motivasi Hidup Jendi Panggabean

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani menerima Atlet Renang Jendi Pangabean di ruang kerjanya

GoSumsel – Warga Muaraenim, patut berbanga. Jendi Panggabean, salah satu putra kebangaan bumi serasan sekundang , telah mengukir prestasi, dengan mempersembahkan 4 medali di ajak Asian Para Games 2018 untuk Indonesia.

Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH mengucapkan selamat atas prestasi Jendi Pangabean dalam meraih prestasi ajang Asian Para Games 2018, Senin (15/10).

“Terimaksih, telah mengharumkan nama Indonesia dan khususnya Kabupaten Muara Enim di kanca dunia,”ujar Ir. H. Ahmad Yani, Bupati Muara Enim di ruang kerjanya.

“Teruslah berjuang, dan harumkan nama Kabupaten Muaraenim, untuk Sumatera Selatan, dan untuk Indonesia,”tambahnya.

Sementara, Jendi Pangabean menuturkan dirinya hidup dengan satu Kaki ini sejak usia 11 tahun, karena musibah kecelakaan.

“Saya tidak kepikiran bakal menjadi anak difabel. Di pikiran saya akan baik-baik saja. Tetapi, ketika melihat ke orang tua terpukul dengan keadaan saya itu. Dan baru mulai tidak percaya diri justru saat menuju SMA,”ungkapnya.

“Saya baru sadar, seperti ini kondisi saya sekarang. Ke depan akan seperti apa? Apakah saya bisa diterima masyarakat banyak atau begini terus. Tapi, dari situ saya termotivasi karena ingin memberikan yang terbaik untuk saya dan orang sekitar saya,”tandasnya.(gS4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *