Jika Tidak Mintak Maaf, DPW PAN Sumsel akan Tempuh Jalur Hukum

Pengurus DPW PAN Sumsel memberikan keterangan
banner 120x600
banner 468x60

GoSumsel – Terkait deklarasi Jokowi – Ma’ruf oleh oknum yang mengaku kader dan simpatisan DPW PAN Sumsel, Rabu, 12 Desember, kemarin. DPW PAN Sumatera Selatan pastikan puluhan orang tersebut bukanlah kader dan pengurus DPW PAN Sumsel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Rudi Apriadi selaku Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, kepada awak media pada jumpa pers di Kantor DPW PAN Sumsel Palembang, Kamis, 13 Desember 2018.

banner 325x300

“Sekelompok orang yang melakukan deklarasi yang mengatasnamakan DPW PAN kemarin, mereka bukanlah kader partai dan tidak termasuk dalam struktur partai dan SK DPW PAN Sumsel 2015-2010,”ujar Rudi yang didampingi oleh beberapa pengurus DPW PAN Sumsel Lainnya.

“Sampai saat ini, kami pastikan berdasarkan Keputusan Rakernas PAN 2018, Partai Amanat Nasional (PAN) tetap bulat, solid, dan utuh mendukung pasangan Prabowo-Sandi,”lanjutnya menegaskan.

Sementara itu, Darussalam Wakil Ketua Bidang Hukum DPW PAN Sumsel mengingatkan agar oknum-oknum tersebut untuk segera meminta maaf.

“Kami beri waktu selama 3 hari ke depan kepada mereka yang mencatut nama DPW PAN Sumseluntuk meyampaikan permohonan maaf. Kalau tidak ada niat baik, maka PAN akan menempuh jalur hukum,”tegasnya.(gS2)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *