Pengembangan Kecamatan Gandus jadi Prioritas Wawako

GoSumsel – Dalam silahturahmi bersama warga Kelurahan Karang Anyar, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung menjawab seputaran jalan rusak yang akan diperbaiki pada tahun depan.

Dalam kegiatan menyerap aspirasi masyarakat setempat di kediaman Bapak . H.Andy Suandi, RT.008, RW.003 , Fitri mengungkapkan bahwa rumah ini kembali mengingatkan kembali Kakanda saya ,Alm Romi Herton merupakan sahabat kecil dari Titok Karnavian yang merupakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang hobil mandi di Sunga Musi.

“Saya sangat malu sekali jika aspirasi yang ada di wilayah ini tersendat lantaran belum adanya tindakan dari Pemerintah Kota Palembang. Selain itu juga Pemkot terus bekerja keras dalam mewujudkan semua aspirasi masyarakat. Saya harap semua harus bersabar, karena pada tahun depan proses keluhan tersebut bisa dijalankan,”jelas Fitri senin (17/12) di rumah salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Karang Anyar.

Ia juga menambahkan kawasan gandus pada tahun depan akan dimasukan program kota Ku dengan membagi zona-zana sesuai dengan kelurahan yang ada.

“Saya secara langsung akan mengambil peran dalam memonitor pemerataan pembangunan khususnya di kecamatan gandus ini. Dengan syarat zona tersebut benar-benar hasil musrembang tingkat kelurahan dan saya akan memonitor kegiatan tersebut. Untuk lampu yang tiangnya sudah dipasang namun belum ada lampunya saya minta besok sudah terpasang,”tegasnya.

Sementara itu salah satu ketua Rt 13 Ridwan (50) mengungkapkan pertemuan ini merupakan suatu hal yang baik dalam menjawab aspirasi kami seperti ini lampu jalan dan lain-lain. Kegiatan seperti inilah yang sangat efekti dilakukan Walikota dan Wakil walikota kita saat ini.

“Alhamdulilah pada tahun depan ini, infrastruktur dikawasan kami akan direalisasikan tahun depan kata ibu Wakil Walikota tadi,”singkatnya.(gS1)

Oplus_131072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *